Eintracht Frankfurt Harus Puas Berbagi Point

0
Eintracht Frankfurt Harus Puas Berbagi Point Atas Tim Tamu Schalke

Eintracht Frankfurt Harus Puas Berbagi Point Atas Tim Tamu Schalke

 

Eintracht Frankfurt Harus Puas Berbagi Point Atas Tim Tamu Schalke – HAMPIR! Klaas-Jan Huntelaar (Schalke) melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti yang melebar tipis dari tiang kanan gawang setelah berlari menyambut operan dari Junior Caicara.

Roman Neustadter (Schalke) berlari tepat waktu untuk menyambut bola hasil tendangan sudut, namun penyelesaian yang dilakukannya dari sekitar titik penalti tidak terlalu baik dan berakhir melenceng cukup jauh ke atas mistar gawang.

Marc Stendera (Eintracht Frankfurt) melepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama yang bagus dari jarak jauh. Ralf Fahrmann dipaksa lakukan penyelamatan berkualitas untuk mencegah bola masuk ke gawangnya.

Alexander Meier (Eintracht Frankfurt) berusaha meloloskan diri, tetapi salah satu pemain lawan berhasil menjauhkan bola terlebih dahulu. Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa Eintracht Frankfurt mendapatkan tendangan sudut.

Marco Russ (Eintracht Frankfurt) menunjukkan timing yang bagus saat dia menyambut sebyuah operan lambung ke dalam kotak penalti. Dia melompat tinggi dan melepaskan sundulan, namun sundulan yang dilepaskannya dari ketinggian nampaknya kekurangan sedikit akurasi sehingga berakhir memantul menjauh di mistar gawang.

Marco Russ (Eintracht Frankfurt) mengantarkan sebuah umpan silang lambung ke area penalti yang berhasil di gagalkan oleh pemain bertahan lawan. Hakim garis membuat keputusan yang benar dan Eintracht Frankfurt akan lakukan tendangan sudut.

Sead Kolasinac (Schalke) mendapatkan dirinya berada dalam posisi menjanjikan setelah menerima sebuah crossing indah dari sisi lapagan, namun pemain bertahan lawan telah siap dan salah seorang pemain bertahan lawan menjauhkan bahaya dengan sebuah intersepsi cepat.

Bola berhasil dijauhkan ke jarak aman setelah Alexander Meier (Eintracht Frankfurt) berusaha mendrible bola melewati salah seorang pemain bertahan lawan. Eintracht Frankfurt memenangkan tendangan sudut.

Sead Kolasinac (Schalke) menerima sebuah operan akurat dan menemukan sebuah ruang untuk menembak! Penjaga gawang telah bersiap menghadapi ini dan berhasil menggagalkan usahanya yang mengarah ke dasar gawang dari jarak jauh.

Kedua Tim Sama Kuat Tanpa Ada Pemenang

Marc Stendera (Eintracht Frankfurt) berusaha melewati pertahanan lawan, namun terlihat sedikit bermain kasar pada lawannya. Wasit meniup peluitnya tanda pelanggaran.

Sebuah crossing dilepaskan ke dalam area penalti oleh Pierre-Emile Hojbjerg (Schalke) namun sayang tidak menghasilkan ancaman apapun. Hakim garis mengisaratkan lemparan ke dalam untuk Eintracht Frankfurt.

Alexander Meier (Eintracht Frankfurt) melompat lebih tinggi dari pada penjagaan lawan dan menyundul bola crossing akurat ke arah sisi kiri gawang. Usahanya, bagaimanapun, berhasil diblokir oleh Ralf Fahrmann, yang lakukan sebuah penyelamatan mencengangkan!

Haris Seferovic (Eintracht Frankfurt) menemukan ruang kosong untuk dirinya sendiri dan lepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama jarak jauh yang melesat keras ke arah sudut kiri bawah gawang. Ralf Fahrmann telah bersiaga dan berhasil lakukan sebuah penyelamatan bagus unttuk menggagalkan tembakan ini.

Yanni Regasel (Eintracht Frankfurt) melepaskan sebuah operan rendah tepat di luar kotak penalti untuk menemukan rekan se-timnya, namun salah seorang pemain bertahan lawan dengan tenang menghalau ancaman ini. Bola keluar lapangan. Eintracht Frankfurt memenangkan sebuah tendangan sudut.

Haris Seferovic (Eintracht Frankfurt) mendapatkan bola hasil tendangan sudut dan melakukan tembakan yang sayang melambung tinggi ke atas gawang.

Leroy Sane (Schalke) melesat masuk ke ruang di dalam kotak penalti dengan kontrol bola yang sangat bagus, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian ke arah gawang berhasil diblokir. Bola keluar dari lapangan permainan. Schalke dihadiahi tendangan sudut.

Bastian Oczipka (Eintracht Frankfurt) berusaha meloloskan diri, tetapi salah satu pemain lawan berhasil menjauhkan bola terlebih dahulu. Bola telah melewati garis belakang lapangan Schalke akan mendapat tendangan gawang.

Pierre-Emile Hojbjerg (Schalke) masuk ke posisi bagus untuk mencetak skor. Dia berhasil membuka ruang untuk dirinya sendiri dan kemudian melepaskan sebuah tembakan jarak jauh ke tengah gawang. Usaha bagusnya, ternyata berhasil dihentikan dengan ajaib oleh Lukas Hradecky Luar Biasa!

Haris Seferovic (Eintracht Frankfurt) Mencoba merebut bola dari penguasaan lawan. Bagaimanapun, Wasit meniup peluitnya tanda pelanggaran. Dia tidak terlihat senang dengan keputusan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *