Hamburger SV Menang Mudah Melawan Hertha Berlin

0

Hamburger SV Menang Mudah Melawan Hertha Berlin

 

Permainan Sangat Monoton dengan Kedua Tim sama Kuat – Nicolai Muller (Hamburger) berusaha menemukan rekan se-timnya dengan sebuah operan dari luar kotak penalti,, namun pemain bertahan lawan dengan cepat menggagalkan serangan ini. Hamburger SV telah dihadiahi tendangan sudut.

Ivo Ilicevic (Hamburger) melepaskan sebuah operan rendah yang kurang akurat dan berhasil dihentaikan pemain bertahan. Jika saja operan tersebut berhasil lolos, kemungkinan akan terjadi gol. IDCWIN88

John Brooks (Hertha Berlin) mengenai bola dengan tangannya dan nampak seperti kebingungan kenapa peluit berbunyi. Padahal semua orang melihat apa yang dia lakukan, termasuk wasit.

Bola berhasil dijauhkan ke jarak aman setelah Nicolai Muller (Hamburger) berusaha mendrible bola melewati salah seorang pemain bertahan lawan.

Permainan dengan kontrol serta operan – operan baik ditunjukkan oleh Hamburger SV. Mereka meningkatkan penguasaan bola dan menunggu hingga ada celah pada pertahanan lawan dan lalu menyerang pada saat tersebut.

Salomon Kalou (Hertha Berlin) meliuk – liuk melewati hadangan lawan, namun akhirnya salah satu pemain lawan berhasil menghalau bola menjauh. Hertha Berlin akan mengeksekusi tendangan sudut.

Vladimir Darida (Hertha Berlin) berusaha mencuri bola namun dia juga sepertinya menjegal kaki lawan. Felix Brych meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Hamburger SV dihadiahi tendangan bebas.

Ivo Ilicevic (Hamburger) menyiakan sebuah kesempatan bagus saat dia melakukan operan akhir yang tidak akurat ke dalam kotak penalti yang akhirnya berhasil di halau oleh pemain bertahan. Wasit memberikan sinyal tendangan sudut untuk Hamburger SV.

Gotoku Sakai (Hamburger) menembak dari batas area penalti. Bola bergerak ke arah sudut kanan atas gawang, namun Rune Jarstein dengan mudah mengatasi ancaman. Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk Hamburger SV.

Tuan Rumah Mengubah Permainan Menyerang dan Mampu Mencetak 2 Gol

Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Aaron Hunt (Hamburger) menemukan ruang kosong di dalam kotak penalti dan melepaskan tendangan, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali.

Artjoms Rudnevs (Hamburger) menerima sebuah operan manis di dalam kotak penalti, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian ke arah gawang ternyata diblokir oleh pemain bertahan lawan. IDCWIN88

Peter Pekarik (Hertha Berlin) mengumpankan bola ke dalam kotak penalti di mana Mitchell Weiser mengontrol dengan sempurna, namun salah seorang pemain bertahan lawan dengan segera lakukan intersepsi dengan baik. Bola melewati garis pinggir lapangan dan Hamburger SV akan melakukan lemparan ke dalam.

Nicolai Muller (Hamburger) tanpa ragu lepaskan tembakan yang melesat masuk ke gawang tepat dari luar kotak penalti. Dia mengarahkan tembakannya tepat masuk ke sudut kanan bawah gawang.

Artjoms Rudnevs (Hamburger) menyiakan sebuah kesempatan besar! Dia mengontrol bola saat menerima sebuah operan rendah yang bagus dan lalu menembak dari jarak yang menjanjikan. Namun usaha buruk yang dilepaskannya melebar jauh dari tiang kiri gawang. IDCWIN88

Sebuah crossing oleh Genki Haraguchi (Hertha Berlin) dari sisi lapangan terbang ke dalam kotak penalti, namun gagal untuk mencapai target yang dimaksud karena akurasi yang tidak bagus.

Nicolai Muller (Hamburger) menerima sebuah operan akurat dari Lewis Holtby di dalam kotak penalti, dan dia berhasil kalahkan penjaga gawang lewat sebuah penyelesaian bagus ke sisi kanan gawang. 2:0.

Marvin Plattenhardt (Hertha Berlin) berusaha meloloskan diri, tetapi salah satu pemain lawan berhasil menjauhkan bola terlebih dahulu.

Peter Pekarik (Hertha Berlin) mengantarkan sebuah umpan silang lambung ke area penalti yang berhasil di gagalkan oleh pemain bertahan lawan.

Artjoms Rudnevs (Hamburger) terlalu kasar saat berusaha merebut bola dari lawan dan Felix Brych meniup peluitnya pertanda pelanggaran. IDCWIN88

Bendera hakim garis diangkat karena Vedad Ibisevic (Hertha Berlin) tidak dapat menemukan celah untuk keluar dari perangkap offside.

Rune Jarstein mendengar para fans memberikan tepuk tangan atas aksi penjagaan gawang supernya. Lewis Holtby (Hamburger) menembak dari batas kotak penalti ke arah sudut kanan bawah gawang, tapi penjaga gawang lakukan penyelamatan luar biasa untuk menghentikan tembakan ini.

Genki Haraguchi (Hertha Berlin) mengirimkan sebuah crossing menjanjikan ke dalam area penalti, namun Rene Adler berhasil mengintersepsi bola. IDCWIN88

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *