Sevilla Berhasil Mengalahkan Celta Vigo dengan Skor Akhir 2-1

0
Sevilla Berhasil Mengalahkan Celta Vigo dengan Skor Akhir 2-1

Sevilla Berhasil Mengalahkan Celta Vigo dengan Skor Akhir 2-1

 

Sevilla Berhasil Mengalahkan Celta Vigo dengan Skor Akhir 2-1 – Pada babak pertama, John Guidetti (Celta Vigo) menembak dari batas kotak penalti, namun tembakannya tidak dieksekusi dengan baik dan berakhir melebar jauh dari tiang kiri gawang.

Ganso (Sevilla) mendapatkan sebuah operan dan menunjukan sebuah sentuhan pertama yang sangat baik dan melepaskan tembakan dari jarak sekitar 23 meter. Ini merupakan usaha yang menjanjikan, namun ternyata bola melambung tipis ke atas gawang.

Pione Sisto (Celta Vigo) menunjukkan teknik luar biasanya untuk sampai ke batas kotak penalti sendirian. Dia kemudian melepaskan tembakan namun berakhir melenceng jauh ke samping tiang kanan gawang. Sebuah aksi drible solo yang bagus, namun penyelesaian yang buruk!

Tendangan bebas yang dilakukan dari jarak 23 meter dari gawang yang dieksekusi oleh Pablo Sarabia (Sevilla) berhasil diblokir oleh pagar betis, yang dengan sempurna diatur oleh sang penjaga gawang. Bola keluar lapangan dan menghasilkan tendangan sudut. Sevilla akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang tim lawan.

Iborra (Sevilla) menyambung sebuah crossing yang datang dari sayap lapangan di dalam kotak 6-yard, namun sundulan yang dilepaskannya kemudian hanya membentur tiang kanan gawang.

Stevan Jovetic (Sevilla) dengan sangat baik meniti jalannya melewati para pemain bertahan lawan, namun penyelesaian yang dilakukannya kemudian kekurangan akurasi sehingga bola hanya melebar sedikit dari tiang kanan gawang.

Stevan Jovetic (Sevilla) berusaha menemukan rekan se-timnya dengan sebuah operan dari luar kotak penalti,, namun pemain bertahan lawan dengan cepat menggagalkan serangan ini. Bola telah keluar lapangan permainan dan hakim garis telah menunjuk bendera sudut. Tendangan sudut untuk Sevilla.

Pablo Sarabia (Sevilla) mengeksekusi tendangan bebas namun berhasil dihalau. Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa Sevilla mendapatkan tendangan sudut.

Pada babak kedua, Joaquin Correa (Sevilla) melakukan sebuah aksi dribble sola dan melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, dia berhasil kalahkan Sergio Alvarez lewat sebuah tembakan ke sisi kanan gawang. Dia merubah skor menjadi 1:0.

Salah satu pemain Sevilla melakukan pelanggaran dengan memegang lawan dan wasit tanpa ragu meniup peluitnya. Celta Vigo dihadiahkan sebuah penalti!

Iago Aspas (Celta Vigo) dengan dingin mengeksekusi penalti! Dia mengirim bola masuk melalui tembakan rendahnya ke tengah gawang.

KARTU MERAH! Pablo Pedro Hernandez (Celta Vigo) melakukan pelanggaran keras dan menerima kartu kuning keduanya dari Jesus Gil Manzano. Dia dapat mandi lebih dulu.

Mariano (Sevilla) mengirimkan sebuah crossing indah ke dalam area penalti. Pemain bertahan lawan berhasil menjauhkan bola hingga aman. Bola keluar lapangan pertandingan. Sevilla akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut.

Samir Nasri (Sevilla) melepaskan sebuah umpan lambung ke dalam kotak penalti yang berhasil diintersepsi. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Sevilla akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

MEMBENTUR MISTAR! Sergio Escudero (Sevilla) menerima bola di dalam kotak penalti dan lalu melepaskan sebuah sontekkan yang ternyata hanya membentur mistar gawang!

KENA MISTAR! Samir Nasri (Sevilla) berlari ke arah gawang untuk memberikan rekan timnya bantuan. Dia menerima sebuah operan fantastis dan menembak dari batas kotak penalti, namun tembakannya mengenai mistar gawang. Ini dapat saja menjadi gol yang briliant, sungguh tidak beruntung.

Daniel Wass (Celta Vigo) menyadari dirinya tidak terjaga di posisi yang sangat menjanjikan, setelah berhasil menerima umpan crossing di batas kotak penalti. Dia melakukan tembakan ke arah gawang yang sayangnya melenceng sangat tipis ke kiri gawang. Sungguh sebuah kesempatan.

GOOLL!! Samir Nasri memberikan sebuah operan bagus untuk menemukan Wissam Ben Yedder (Sevilla) di dalam area penalti, yang berhasil memanfaatkan keuntungan dari situasi untuk menembak masuk ke atap dalam gawang 2:1.

HAMPIR!! Theo Bongonda (Celta Vigo) mendapatkan bola di ruang kosong dan dari dalam area penalti dia melepaskan sebuah tembakan yang termyata melenceng tipis beberapa inchi dari tiang kanan gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *